Take a fresh look at your lifestyle.

Apresiasi Pelanggan, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar ‘Corporate Gathering’

0 2,287

Jakartakita.com – Di minggu pertama awal bulan Juli 2019, hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengundang para business partners untuk bergabung dalam acara Corporate Gathering yang bertemakan THE 1O1 Cinemas.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 40 perusahaan di Jakarta ini juga disemarakan dengan Tari Saman sebagai pembuka acara dan hiburan live music yang berada di area outdoor Tos.ca lantai 1.

Selain itu, hidangan makan malam ringan seperti hotdog, burger, pizza dan nachos di Tos.ca, menambah keseruan acara THE 1O1 Cinemas Corporate Gathering pada Jumat malam.

Related Posts
1 daripada 3,738

Tidak hanya menikmati makanan khas bioskop, di sela-sela waktu menunggu pintu theatre dibuka, para tamu menikmati fasilitas Tarot Reading yang tersedia.

“Kegiatan ini adalah malam apresiasi bagi para tamu undangan, atas kepercayaannya terhadap THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk menjadi pilihan akomodasi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan perusahaan” ujar General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Garna Sobhara Swara dalam sambutannya, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Eva Rosdiana selaku Executive Assistant Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengungkapkan, bahwa Rewards Program yang telah berjalan sejak Januari 2019 akan diperpanjang masa berlakunya sampai dengan September 2019.

Asal tahu saja, program yang diberi nama “Holiday on Cruise” merupakan reward program yang bisa diikuti oleh seluruh perusahaan dengan mengumpulkan room night sebanyak-banyaknya untuk memenangkan liburan di Kapal Pesiar.

Tinggalkan komen