Take a fresh look at your lifestyle.

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Sidoarjo

0 2,496

Jakartakita.com – PT Piaggio Indonesia membuka dealer pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra dealer baru PT Smart Mulia Abadi.

Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Piaggio dan Vespa kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar dan dengan segera kita menguasai wilayah ini. Kami melihat pasar Jawa Timur terbuka terhadap bisnis kami dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan kami di wilayah ini dengan lebih fokus. Oleh karena itu kami memiliki mitra diler baru yang didedikasikan di area khusus dengan lokasi yang strategis. Kami melihat bahwa mitra diler baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur yang membuat kami lebih kuat dengan memiliki jangkauan yang lebih baik, fokus yang lebih baik di area yang strategis dan pelayanan yang lebih baik untuk pasar Jawa Timur secara keseluruhan,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 3,900

Dealer terbaru di Sidoarjo ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 400 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

“Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan dealer terbaru kami di Sidoarjo,” jelas Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan, selama satu hari selama grand opening pada tanggal 16 Juli 2019, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran eksklusif senilai hingga Rp 8,4 juta untuk Piaggio dan penawaran eksklusif hingga Rp 23 juta untuk Vespa.

Selain itu, 150 pelanggan pertama skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) tersedia juga penawaran menarik untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 17 Juli – 31 Agustus 2019.

Tinggalkan komen