Take a fresh look at your lifestyle.

Nissan Buka Pre-Order New Nissan X-Trail di Ajang GIIAS 2019

0 1,419

Jakartakita.com – Nissan memperkenalkan produk terbarunya, New Nissan X-Trail di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, tanggal 18-28 Juli 2019.

Pelanggan pun sudah dapat melakukan pre-order untuk produk yang tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu; monarch orange, storm white, brilliant silver, deep iris gray, dan black star.

Related Posts
1 daripada 3,897

“Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2003, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan favorit penyuka SUV di Indonesia. Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam siaran pers, Kamis (18/7).

Ditambahkan, “Produk terbaru ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat baik di perkotaan ataupun perjalanan ke luar kota.”

Untuk mendukung peluncuran mobil terbaru ini dan memberikan pengalaman kepemilikan berkendara terbaik, setiap pembelian New Nissan X-Trail juga mendapatkan Nissan Care Package, yang menawarkan suku cadang dan servis gratis selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer, yang merupakan penawaran eksklusif di segmen SUV saat ini.

Nissan menawarkan produk anyar ini dengan harga Rp530 juta (on-the-road DKI Jakarta). Pengiriman kepada para pelanggan New Nissan X-Trail mulai Agustus.

Tinggalkan komen