Take a fresh look at your lifestyle.

Anggota CNI Borong 1000 Tiket Acara ‘CNI National Convention 2019’ di Bali

0 2,527

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan HUT yang ke-33 pada bulan Oktober 2019 nanti, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan menyelenggarakan pagelaran akbar CNI National Convention 2019.

Acara yang mengusung tema ‘Happiness and Productivity’ ini akan diadakan di Bali pada tanggal 19 Oktober 2019 di The Anvaya Beach Resort, Bali.

Menurut Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019, seluruh anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, berkesempatan menghadiri pagelaran akbar tersebut.

Adapun sebanyak 1.000 tiket yang disediakan oleh panitia CNI National Convention 2019 telah habis dipesan oleh para anggota CNI.

Related Posts
1 daripada 4,157

Yudi juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat bangga dengan antusiasme yang tinggi dari para anggota CNI yang ingin menghadiri perhelatan akbar CNI National Convention 2019.

“Para anggota CNI yang hadir dari luar kota Bali begitu banyak. Selain bersemangat untuk menghadiri acara CNI National Convention 2019, para anggota CNI ini juga senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali,” kata Yudi dalam siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, CNI bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia.

Pihaknya juga menyadari, bahwa perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Adapun CNI selalu berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui Bisnis CNI.

Ditambahkan, dalam acara CNI National Convention 2019 nanti, akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Selain itu, juga akan diungkapkan terobosan dan inovasi terbaru CNI, antara lain dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

Tinggalkan komen