Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Regus Resmikan Flexible Workspace Ke-21 di Pakuwon Centre, Surabaya

0 2,562

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Regus, operator global ruang kerja bertaraf internasional, mengumumkan pembukaan lokasi keduanya di Surabaya, berlokasi di Pakuwon Centre, Jalan Embong Malang yang merupakan kawasan pusat bisnis dan terintegrasi dengan fasilitas perumahan dan perbelanjaan terbesar di Surabaya, diantaranya; Tunjungan Plaza 1-6, Tunjungan Plaza Residence dan One Icon Residence.

Ruang kerja berukuran 1.800 meter persegi di Pakuwon Centre ini menawarkan semua layanan kelas dunia yang diharapkan pengguna dari Regus, termasuk 71 kantor, dua ruang pertemuan dan 314 stasiun kerja.

Pengguna juga dapat menikmati fasilitas kantor, internet kelas bisnis dan layanan telepon, resepsionis serta dukungan lain yang sesuai dengan standar Regus.

Ruang kerja terbaru ini juga berdekatan dengan sejumlah hotel berstandar internasional, termasuk Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton.

Artikel Terkait
1 daripada 11

“Saat ini, banyak perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia dan mereka mulai mencari lokasi di luar Jakarta, diantaranya Surabaya dan daerah-daerah metropolitan lainnya untuk membuka peluang bisnis yang baru,” kata Vijayakumar Tangarasan, Country Head IWG untuk Malaysia, Indonesia dan Brunei dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Beragam organisasi dari semua ukuran menyadari bahwa ruang kerja yang fleksibel adalah cara yang tepat untuk meningkatkan skala bisnis mereka tanpa perlu memikirkan infrastruktur serta mahalnya biaya real estat. Itulah sebabnya ruang kerja terbaru kami di Pakuwon Centre dapat menjadi pendukung penting bagi komunitas bisnis di Surabaya,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, “Tujuan dari dibangunnya ruang kerja baru di Pakuwon Centre ini adalah untuk mendukung ekspansi bisnis di Surabaya dan memberikan peluang bagi lebih banyak perusahaan untuk meningkatkan model kerja bersama yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.”

“Perusahaan-perusahaan ini juga akan mendapat manfaat dari jaringan global kami untuk membantu upaya ekspansi mereka lebih lanjut,” lanjutnya lagi.

Sebagai bagian dari IWG, Regus memiliki jaringan global lebih dari 3.000 pusat yang mencakup lebih dari 900 kota di 120 negara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?