Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Cilik Neona Luncurkan Album ‘With Love’

0 1,813

Jakartakita.com – Mengikuti jejak sang kakak – Naura, penyanyi cilik, Anodya Shula Neona Ayu yang akrab disapa Neona merilis debut album berjudul ‘With Love’.

Album yang berisi 13 lagu – terdiri dari 6 lagu baru, 4 lagu lama yang dinyanyikan ulang tersebut, merupakan kerja sama antara Trinity Optima Production, KFC Indonesia dan Jagonya Musik dan Sport.

Neona yang sudah menyanyi sejak berusia 1,5 tahun memang mempunyai bakat bernyanyi sejak kecil. Namanya mulai dikenal ketika ikut bergabung di “Konser Dongeng Naura” beberapa waktu lalu.

Related Posts
1 daripada 465

Bahkan video musik pertamanya di channel YouTube yang berjudul “Aduh Neik” sudah dilihat oleh 16 juta penonton.

Dalam konferensi pers peluncuran album ‘With Love’ yang berlangsung di KFC Tebet, Rabu (7/8), Neona yang lahir pada 13 Juni 2009 lalu, mengungkapkan perasaannya tentang proses rekaman debut albumnya.

“Sama aja kayak bikin single karena rekamannya kayak masing-masing gitu, single bikinnya juga masing-masing gitu, engga ada perbedaannya. Aku paling suka yang di lagu “Asyik Aja”, “Kamu Tahu Nggak”, “Warbiasyak”, “1234” sama “Lakukan Dengan Cinta”,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Mhala selaku A&R Trinity Optima Production mengungkapkan, “Sebenarnya album ini gado-gado banget. Neona memperlihatkan beberapa sisi dirinya. Di satu lagu, dia terdengar swag, di lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu ‘up beat reaggae’. Benar-benar anak yang banyak watak. Kalau Naura lebih musikal karakternya, Neona lebih gampang liriknya.” (Edi Triyono)

Tinggalkan komen