Take a fresh look at your lifestyle.

MU Gasak Chelsea 4-0

0 1,647

Jakartakita.com – Manchester United mampu menggasak tim tamu Chelsea dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Gol pertama MU berasal dari eksekusi penalti Marcus Rashford pada menit ke-18. Penalti diperoleh MU setelah Rashford dilanggar Kurt Zouma di kotak penalti Chelsea. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-65, Anthony Martial menggandakan keunggulan The Red Devils. Martial menyarangkan bola ke gawang The Blues dengan sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan silang Andreas Pereira dari sayap kanan.

Dua menit berselang, Rashford menambah keunggulan MU. Rashford mencetak gol keduanya dalam laga dengan dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Paul Pogba.

Related Posts
1 daripada 7,083

Gol pamungkas laga dicetak pemain anyar MU Daniel James pada menit ke-81. Winger Wales kelahiran Inggris berusia 21 tahun tersebut menyarangkan bola ke gawang Chelsea dengan tendangan kaki kanan setelah menerima operan Pogba dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan Chelsea besutan pelatih Frank Lampard terpuruk di urutan 19 klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan telak yang dialami.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Lindelof (kk 69’), Maguire, Shaw, Wan-Bissaka; Pereira (James 74’), Pogba, McTominay; Martial (kk 80’), Rashford (Greenwood 86’), Lingard (kk 48’)(Mata 86’)

Chelsea: Kepa; Zouma (kk 36’), Christensen, Emerson, Azpilicueta; Mount, Kovacic, Jorginho (kk 52’)(Kante 73’(kk 90’)); Abraham (kk 57’)(Giroud 66’), Barkley (Pulisic 58’), Pedro

Tinggalkan komen