Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ninja Xpress Hadirkan Kampanye ‘Obsesi untuk UKM Negeri’

654

Jakartakita.com – Layanan pengiriman Ninja Xpress menghadirkan kampanye ‘Obsesi untuk UKM Negeri’, sebuah obsesi yang menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku UKM di Indonesia.

Melalui kampanye ini, Ninja Xpress memperkenalkan Ninja Akademi yang hadir sebagai pusat layanan premium untuk para seller Ninja Xpress dalam mengembangkan usaha. 

“Dengan bertumbuhnya pelaku UKM di Indonesia, kompetisi bisnis pun semakin menantang bagi pelaku UKM. Agar bisnis bertumbuh lebih maju, pelaku UKM membutuhkan dukungan partner dan edukasi yang relevan. Menyadari itu sebagai UKM expert, Ninja Xpress mempersembahkan Obsesi untuk UKM Negeri,” ungkap Emili Nirmala selaku Head of Business Development Ninja Xpress di acara Media Launch Ninja Xpress Obsesi Untuk UKM Negeri, di Ninja Xpress Head Office, Jakarta, Rabu (18/9). 

Lebih lanjut Emili mengungkapkan, setiap tahunnya jumlah pelaku UKM di Indonesia terus meningkat.

Pada tahun 2017 saja, tercatat 59,26 juta pelaku UKM di Indonesia. Selain itu, pelaku UKM menunjukkan telah menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia dimana telah berkontribusi sebanyak 62,5% dari pendapatan kotor (GDP) Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 24

“Obsesi untuk UKM Negeri pada dasarnya adalah obsesi untuk lebih menjangkau pelaku UKM dan Mitra Ninja, obsesi untuk lebih melibatkan partner dan expert di berbagai bidang, obsesi untuk mengadakan lebih banyak pelatihan yang relevan, dan obsesi lebih memberikan akses dan fasilitas premium kepada pelaku UKM,” jelasnya.

Ditambahkan, komitmen untuk tumbuh bersama dan membantu perkembangan bisnis pelaku UKM sudah dilakukan secara konsisten sejak 2015. 

Misalnya, Ninja Xpress telah melakukan berbagai aktivitas seperti Ninja OASIS (Obrolan Seputar Bisnis) yaitu workshop edukasi yang diadakan di beberapa kota di Indonesia, serta Obrol Obsesi yang merupakan dokumenter seri inspiratif yang memaparkan tips edukatif dari pebisnis UKM sukses.

Selain program edukasi, Ninja Xpress pun memberdayakan UKM melalui program kemitraan yang disebut Mitra Ninja, serta Ninja Squad.

Adapun beberapa aktivitas yang telah berjalan dalam ‘Obsesinya untuk UKM Negeri’ diantaranya adalah; Garansi Uang Kembali serta Ninja OASIS yang berkelanjutan.

“Melalui Obsesi untuk UKM Negeri, Ninja Xpress berharap untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi pelaku UKM dalam digital marketing, turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi digital, sekaligus mendukung target pemerintah untuk menjadi ekonomi terbesar di Asia Tenggara di tahun 2020,” tandas Emili. 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com