Take a fresh look at your lifestyle.

City Pecundangi Watford 8-0

0 1,291

Jakartakita.com – Manchester City tanpa ampun mempecundangi tim tamu Watford dengan skor 8-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019).

City telah unggul saat laga baru berlangsung 52 detik, usai David Silva menuntaskan umpan silang Kevin De Bruyne dari sayap kanan menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Pada menit ketujuh, Sergio Aguero menggandakan keunggulan The Citizens lewat eksekusi penalti. Penalti diperoleh City usai Riyad Mahrez dilanggar kiper Watford Ben Foster di kotak penalti.

Lima menit berselang, keunggulan City menjadi 3-0 usai Mahrez mencetak gol dengan tendangan bebas menggunakan kaki kiri. Pada menit ke-15, Bernardo Silva menambah keunggulan City setelah berhasil memaksimalkan umpan sundulan Nicolas Otamendi dengan sebuah tandukan.

Pada menit ke-18, Otamendi membawa City unggul 5-0 berkat keberhasilan menuntaskan umpan matang Aguero menjadi gol dengan sontekan kaki kanan dalam sebuah situasi tendangan bebas. City kini menjadi tim yang paling cepat mencatatkan skor 5-0 dalam sebuah pertandingan Liga Inggris.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Bernardo Silva mencetak gol keduanya dalam laga lewat sontekan kaki usai menerima operan David Silva. Pada menit ke-60, hattrick Bernardo Silva terlengkapi setelah ia memaksimalkan umpan De Bruyne menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Gol pamungkas laga dihasilkan De Bruyne pada menit ke-85. Usai memasuki kotak penalti Watford, De Bruyne menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang The Hornets dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 13 poin dari enam laga. Watford yang ditangani pelatih Quique Sanchez Flores terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Manchester City: Ederson; Fernandinho, Otamendi (Garcia 63’), Mendy (Angelino 45’(kk 81’)), Walker (Cancelo 54’); Rodri, David Silva, De Bruyne; Aguero, Bernardo Silva (kk 19’), Mahrez

Watford: Foster; Mariappa, Dawson, Holebas, Kiko (kk 59’); Doucoure, Capoue, Hughes (Sarr 59’), Foulquier (Pereyra 33’), Cleverly; Deulofeu (kk 59’)(Gray 77’)

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Newcastle United 0-0 Brighton & Hove Albion

Everton 0-2 Sheffield United

Yerry Mina 40’ (bd), Lys Mousset 79’

Burnley 2-0 Norwich City

Chris Wood 10’, 14’

Leicester City 2-1 Tottenham Hotspur

Ricardo Pereira 69’, James Maddison 85’ ; Harry Kane 29’

Tinggalkan komen