Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Kalahkan Spurs 7-2

0 1,134

Jakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil mengalahkan tim tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 7-2 dalam pertandingan matchday 2 Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Spurs unggul terlebih dahulu pada menit ke-12, lewat gol yang dicetak Son Heung-Min melalui tendangan kaki kanan menuntaskan operan Moussa Sissoko. Tiga menit berselang, Muenchen menyamakan kedudukan setelah Joshua Kimmich dapat membobol gawang Spurs lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-45, Muenchen berbalik unggul setelah Robert Lewandowski menciptakan gol melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Spurs. Keunggulan Muenchen lalu menjadi 3-1 pada menit ke-53 berkat keberhasilan Serge Gnabry menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Spurs.

Dua menit berselang, Muenchen unggul 4-1 setelah Gnabry mencetak gol keduanya dalam laga dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Corentin Tolisso. Spurs memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61 lewat eksekusi penalti Harry Kane usai Danny Rose dilanggar Kingsley Coman di kotak penalti The Bavarians.

Pada menit ke-83, hattrick Gnabry terlengkapi setelah ia berhasil menuntaskan umpan lambung Thiago Alcantara menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Keunggulan Muenchen menjadi 5-2.

Empat menit kemudian, Lewandowski menorehkan gol keduanya dalam laga melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Philippe Coutinho. Gol pamungkas laga dicetak Gnabry, gol keempat winger Jerman tersebut dalam pertandingan, pada menit ke-88 lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Spurs.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Niko Kovac di puncak klasemen Grup B dengan perolehan enam poin dari dua laga, unggul tiga poin dari Red Star Belgrade di peringkat dua.

Spurs besutan pelatih Mauricio Pochettino bercokol di peringkat tiga dengan satu poin akibat tumbang di kandang sendiri, unggul gol tandang dari Olympiakos yang menempati peringkat empat.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Rose, Aurier; Winks (Lamela 81’), Alli (Moura 71’), Sissoko, Ndombele (kk 42’)(Eriksen 64’); Heung-Min, Kane (kk 46’)

Bayern Muenchen: Neuer; Boateng (Martinez 72’), Sule, Alaba (Thiago 45’), Pavard; Coutinho, Tolisso, Kimmich; Lewandowski, Gnabry (kk 25’), Coman (Perisic 71’)

Hasil pertandingan matchday 2 Grup B Liga Champions lainnya:

Red Star Belgrade 3-1 Olympiakos

Milos Vulic 62′, Nemanja Milunovic 87′, Richmond Boakye 90′ ; Ruben Semedo 37′ – Yassine Benzia km 57′

Tinggalkan komen