Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dortmund Atasi Inter 3-2

0 1,246

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Borussia Dortmund berhasil mengatasi tim tamu Inter Milan dengan skor 3-2 dalam pertandingan Grup F Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Inter unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez saat laga baru berjalan lima menit. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti Dortmund dari sayap kanan.

Pada menit ke-40, Matias Vecino menggandakan keunggulan I Nerazzurri. Setelah menerima operan Antonio Candreva, Vecino menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Dortmund dengan tendangan kaki kanan.

Di awal babak kedua, yaitu pada menit ke-51, Dortmund dapat memperkecil ketertinggalan. Achraf Hakimi membobol gawang Inter dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Mario Gotze.

Artikel Terkait
1 daripada 1,991

Pada menit ke-64, gol penyama kedudukan diciptakan Julian Brandt lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Paco Alcacer. Dortmund lalu berbalik unggul pada menit ke-77 setelah Hakimi mencetak gol kedua dalam laga dengan sepakan kaki kanna usai melakukan umpan satu dua dengan Jadon Sancho.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Lucien Favre menempati peringkat dua klasemen Grup F dengan mengoleksi tujuh poin dari empat laga, hanya tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Barcelona dini hari WIB tadi ditahan imbang tamunya Slavia Praha dengan skor 0-0 di Estadio Camp Nou.

Inter besutan pelatih Antonio Conte bercokolo di peringkat tiga dengan empat poin akibat kekalahan yang diderita. Slavia Praha di peringkat empat dengan dua poin.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Schulz, Hummels, Akanji, Hakimi; Weigl, Witsel, Hazard (kk 79’)(Guerreiro 88’), Brandt, Sancho (Piszczek 82’); Gotze (Alcacer 64’)

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godín; Brozovic, Biraghi (kk 1’)(Lazaro 66’), Barella, Vecino (Sensi 68’), Candreva (kk 48’); Martínez, Lukaku (Politano 73’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More