Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

The Westin Surabaya Resmi Beroperasi

5,717
Foto : The Westin Surabaya dan Kawasan Pakuwon Superblock (Istimewa)

Jakartakita.com – Westin Hotels and Resorts mengumumkan pembukaan The Westin Surabaya.

Melansir siaran pers, Senin (07/12) disebutkan, dengan mengusung pilar dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well, pembukaan hotel baru ini menghadirkan berbagai program menarik dan istimewa.

“Kami sangat senang dapat membuka hotel Westin keempat di Indonesia, yang sekaligus memperluas identitas wellbeing dari brand ini kepada masyarakat lokal dan pelancong. Pembukaan ini menandai hotel Marriott International ke-57 di Indonesia, untuk semakin memperkuat komitmen kami dalam melebarkan sayap di kawasan ini,” ujar Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International.

“Surabaya merupakan kota dengan perpaduan klasik dan modern yang menarik, dimana para pengunjung dapat  mempelajari sejarah dan budaya kota serta menikmati pengalaman kuliner modern. Tamu yang menginap di The Westin Surabaya juga dapat berelaksasi dan mengembalikan produktivitas sambil menikmati keindahan yang ditawarkan di kota ini,” sambungnya.

Ditambahkan, para tamu yang menginap di The Westin Surabaya juga akan memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall.

Tak hanya itu, hotel baru ini menjadi tempat yang ideal bagi para pecinta golf karena dikelilingi oleh lapangan golf seperti Pakuwon Golf & Family Club dan Bukit Darmo Golf, yang keduanya dapat ditempuh dalam 10 menit berkendara.

Tamu yang menginap di hotel pun dapat dengan mudah terhubung ke seluruh kota dan Bandara Internasional Juanda Surabaya, dalam 45 menit berkendara.

Menghadirkan siluet arsitektur melengkung yang elegan, The Westin Surabaya menghadirkan pemandangan kota Surabaya yang spektakuler dari kamar suite, serta pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran. Fasad depan berlokasi di area perbatasan kota, merepresentasi sebuah gerbang yang hangat menyambut pengunjung pada pengalaman yang mengesankan.

“Surabaya merupakan salah satu kota terpenting di Indonesia, karenanya pembukaan The Westin Surabaya menandai sebuah babak baru yang menarik bagi kita semua,” ujar Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International.

“Lewat brand Westin yang terus menginovasi sudut pandang wisatawan dalam berlibur sekaligus menikmati pengalaman gaya hidup serta wellbeing secara holistik, kami semakin bersemangat dalam menawarkan program inovatif dan akomodasi premium ini ke pasar Surabaya,” sambungnya.

Artikel Terkait
1 daripada 96

Hotel ini dilengkapi dengan 204 kamar dan suite yang luas, dengan fasilitas Heavenly® Bed yang ikonik, yang dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran untuk tidur yang lebih nyenyak di malam hari. Kamar mandi didesain sleek, yang dilengkapi Heavenly® Bath untuk memberikan pengalaman mandi dengan rainshower yang menyegarkan, serta perlengkapan mandi White Tea Aloe, seprai ekstra besar, dan jubah mandi mewah untuk pengalaman memulai hari yang semakin segar dan menyenangkan.

Hotel baru ini juga memanjakan para tamu lewat persembahan menu Eat Well yang istimewa -yang disajikan di all-day dining venues, Magnolia dan Sky Lounge.

Mengusung konsep “culinary theatre,” pengunjung dapat menikmati pertunjukan live cooking yang menyajikan menu-menu internasional dan Western terbaik, dengan bahan-bahan terbaik dan sehat.

Setiap Minggu, menu istimewa Bubbly Sunday Brunch ditawarkan bagi mereka yang ingin menikmati sore yang santai dengan berbagai pilihan menu yang lezat.

Hotel ini juga memiliki lounge tertinggi di seluruh kota, Sky Lounge, yang bertempat lantai 28. Lounge ini menawarkan pengalaman bersantap yang menakjubkan dengan pemandangan fantastis kota Surabaya, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati cocktails dan live music.

Para tamu yang ingin tetap bugar dan berolahraga selama bepergian juga dapat memanfaatkan fasilitas fitness studio 24 jam Westin WORKOUT® yang dilengkapi dengan peralatan kebugaran mutakhir seperti alat latihan fungsional TRX.

Sebagai bagian dari program Move Well yang menjadi ciri khas brand ini, pengunjung juga dapat dibantu oleh Run Concierge lokal yang menawarkan jalur lari khusus untuk dinikmati bersama kelompok dengan pemandu, sepanjang 5 km di sekitar Pakuwon Mall, The Westin Surabaya, dan area Pakuwon Golf.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, kolam laguna serta kolam renang anak-anak, sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan untuk beraktivitas dan berolahraga.

The Westin Surabaya juga dilengkapi ruang pertemuan seluas 9.000 meter persegi dan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur. Fasilitas Grand Ballroom dan 18 pilihan ruang serbaguna modern dan fleksibel ini dihadirkan sebagai tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pernikahan, acara sosial, konferensi, atau pertemuan perusahaan berkapasitas lebih dari 3.100 orang.

“Memadukan keindahan alam, kota, dan budaya, Surabaya dengan cepat menjadi tujuan yang populer di wilayah tersebut. Kehadiran The Westin Surabaya semakin memperkuat standar baru perhotelan di kota ini, sekaligus menginovasi cara wisatawan menikmati kebahagiaan di ibu kota Jawa Timur,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager of The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

“Kami menantikan kedatangan setiap pengunjung untuk menyelami pesona Surabaya, sekaligus memanjakan wellbeing mereka selama tinggal dan berlibur,” tandasnya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?