Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

realme Luncurkan Smartphone Mid-Range Dengan Teknologi Kamera Terkini & Trendsetting Design

0 3,004
foto : istimewa

Jakartakita.com – Merek smartphone realme resmi meluncurkan 3 produk sekaligus ke Indonesia, yakni; realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo, Rabu (07/4) lalu.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, dengan spirit “Dare to Leap” dari realme, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar. realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. realme 8 | 8 Pro sebagai flagship-nya Anak Muda dari realme, lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” jelas Palson Yi di acara virtual press conference peluncuran realme 8 series di Jakarta, Rabu (7/4).

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Di bawah realme Music Studios, realme telah bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2,” sambung Palson Yi.

Adapun untuk ketiga produk anyar ini, realme menghadirkan program pre-order realme 8 Pro 8GB + 128GB secara online dengan harga Rp 4.499.000 pada tanggal 7-14 April mulai pukul 16:00 WIB eksklusif hanya di JD.ID dan realme.com, serta melakukan pre-order secara offline pada tanggal 7-16 April di realme Official Store seluruh Indonesia.

Sedangkan realme 8 8GB + 128GB akan dibanderol harga spesial Rp 3.399.000 dan tersedia melalui early bird sale dan flash sale pada tanggal 8 April pukul 09.00 WIB melalui Shopee, akulaku, realme.com. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More