Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MODENA Ajak Masyarakat Jalankan Gaya Hidup ‘Earth-friendly’

1,736
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai salah satu merek penyedia peralatan rumah tangga terunggul di tanah air, MODENA terus memberi inspirasi kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi melawan pemanasan global.

Seperti yang dilakukan pada tanggal 22 April, dalam rangka memperingati Hari Bumi (Earth Day) tahun 2021 ini, dimana MODENA mengajak pelanggan dan awak media untuk mematikan lampu selama 30 menit di MODENA Experience Center Satrio dan di semua MODENA Home Center, baik di Indonesia maupun mancanegara.

“MODENA akan terus berinovasi, maupun itu dari segi produk, maupun program-program yang menginspirasi masyarakat untuk berbuat baik,” tutur Bagus Prastowo, selaku Senior Vice President MODENA dalam siaran pers, Kamis (22/4).

“Tahun ini, MODENA akan melakukan hal yang lebih spesial lagi, yaitu memperingati Earth Day dengan menjalankan gaya hidup yang Earth-friendly,” sambungnya.

Dalam kegiatan ini, MODENA juga mengajak para tamu menyantap hidangan plant-based atau makanan vegan yang sudah dipersiapkan oleh MODENA Culinaria sebagai hidangan buka puasa, sebagai upaya untuk mengurangi carbon impact terhadap Bumi.

Pada acara bertajuk MODENA for Earth tersebut, Jimmy Tjan, selaku Vice President of Marketing Strategy menjelaskan lebih detail tentang berbagai program MODENA yang mendukung pelestarian Bumi. Antara lain;

Artikel Terkait
1 daripada 2

Dengan setiap pembelian produk MODENA dengan nilai total Rp 2,000,000 – Rp 10,000,000 pelanggan akan diberikan 2 bibit buah telang.

MODENA juga menggelar program agar pelanggan bisa menukarkan barang bekas yang masih layak pakai dan mendapatkan diskon sampai dengan 50%. Seluruh barang akan dikumpulkan dan selanjutnya akan didonasikan ke komunitas yang membutuhkan.

Selain itu, juga digelar “Bike to Customer”, adalah program lain dari MODENA sebagai salah satu upaya untuk mengurangi gas karbon monoksida yang dikeluarkan oleh mobil atau motor. Program ini dilakukan setiap hari Sabtu untuk di wilayah-wilayah tertentu, dimana teknisi akan menggunakan sepeda untuk mengunjungi pelanggan.

foto : istimewa

“Kami tak akan berhenti melakukan upaya-upaya ini, pemanasan global akan terus berlanjut dan kami akan terus melawannya di hari-hari selanjutnya,” lanjut Bagus Prastowo.

“Kami berharap masyarakat tanah air bisa terinspirasi untuk lebih mencintai bumi kita semua dan melakukan sesuatu untuk kebaikan masa depan kita,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Andini Effendi, selaku Nature Ambassador dari Yayasan Konservasi Alam Nusantara, dan Ali Abdullah, Co-Founder Warung Sehat 1,000 Kebun, yang turut menambah wawasan acara tentang upaya pelestarian Bumi dan lingkungan.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?