Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Proyek JKT Living Star Gelar Topping Off

1,526
foto : istimewa

Jakartakita.com – Proyek JKT Living Star yang dikembangkan PT Sindeli Propertindo Abadi, MCC Land Singapore PTE LTD dan PT China Metallurgi Singapore resmi melakukan kegiatan Topping Off pada tanggal 23 April 2021 lalu.

Sebagai pengembang proyek, PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil melaksanakan pembangunan tepat waktu yang direncanakan.

“Kami menyelesaikan proyek tepat waktu seperti yang dijanjikan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para customer atas kepercayaan dan dukungannya, yang telah memberi kami kekuatan; Pandemi belum mereda dan proses pengerjaan masih sangat sulit, tapi kami harus terus berusaha. Kami tidak akan mengecewakan para customer kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa proyek dengan kualitas dan kuantitas terbaik, dan menghadirkan hunian yang sempurna kepada pembeli tepat waktu,” ucap Wu Wei selaku CEO PT Sindeli Propertindo Abadi seperti dilansir dalam keterangan pers, Senin (26/4).

Artikel Terkait
1 daripada 5

Adapun MCC Land Singapura berkantor pusat di Singapura dan memiliki 25 tahun pengalaman pengembangan real estate di Asia Tenggara. Grupnya menempati peringkat ke-92 dalam peringkat Fortune 500 tahun 2020 dan paling terkenal di Singapura.

Sedangkan PT. China Metallurgi Singapura adalah salah satu kontraktor terbesar di dunia dan menjadi kontraktor utama proyek JKT Living Star yang dibangun di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Proyek ini menganjurkan konsep kehidupan perkotaan yang hijau, sehat, nyaman dan modis bergaya Singapura, dan berharap dapat membangun komunitas gaya hidup Singapura berskala besar di Jakarta Timur, melalui fasilitas pendukung yang melimpah dan konsep perencanaan ilmiah.

Proyek yang berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare ini, memiliki 6 tower apartemen setinggi 28 lantai dengan total 3,648 unit apartemen.

Proyek ini juga berlokasi dikawasan strategis dengan dikelilingi oleh empat ruas jalan utama seperti Tol Lingkar Luar, Tol Cijago, Tol Jagorawi dan Jalan Raya Bogor. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?