Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Samsung Electronics Hadirkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia

0 3,387

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia.

Dalam keterangan pers, Rabu (25/8), Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, bahwa produk BESPOKE Home Appliances dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi, mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, juga menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan mereka.

Adapun perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia adalah BESPOKE Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Produk-produk ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna. Kulkas ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

Di samping kulkas, jelas dia, Samsung juga menghadirkan BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, menjadikan dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik.

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” tutur Yoonsoo Kim.

Artikel Terkait
1 daripada 7

“Samsung BESPOKE designed by you, sesuai passion dan selera Anda, serta flexible for you, karena dapat diekspansi seiring pertambahan anggota keluarga. Dalam setiap tahapan kehidupan, dan mengisi macam-macam hunian, Samsung BESPOKE cocok dengan berbagai gaya hidup modern konsumen Indonesia,” tambah Kim.

Adapun Samsung BESPOKE Refrigerator ditawarkan dengan harga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor. Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000. Rangkaian Samsung BESPOKE juga telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya.

Dalam masa penjualan perdana, pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Dalam kesempatan ini, beberapa public figure turut menyampaikan pendapat mereka terkait produk Samsung BESPOKE Refrigerator;

“Rumah adalah tempatku menikmati me-time, jadi isinya pun benar-benar kuatur supaya tetap nyaman di rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator ini betul-betul stylish dan langsung menyatu dengan tone warna living room aku, jadi benar-benar estetik. Kemampuannya juga cocok dengan aktivitas sehari-hariku dan mendukung gaya hidup sehat yang sedang aku tekuni, mulai dari mendinginkan minuman dengan cepat sebelum workout sampai menjaga sayur dan buah untuk menu sehatku bisa segar lebih lama,” ujar Pevita Pearce, aktris. 

“BESPOKE ini sangat unik. Satu unit kulkas Bottom Mount Freezer bisa saya sambungkan ke unit kulkas 1-Door, terlihat seperti satu kesatuan yang flawless dengan warna yang serasi. Saya sudah rencanakan untuk menambah satu unit lagi kulkas 1-Door untuk kebutuhan asupan anak kami. Yang menyenangkan, kulkas ini punya fitur Flex Freezer sehingga saya bisa mengubah kulkas ini dari fridge menjadi freezer seluruhnya sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya. Menyimpan daging beku untuk menu bergizi saya selama kehamilan, atau menyimpan ASI saat bayi kami lahir, hingga ke depannya menyimpan sayuran segar untuk MPASI, semua fleksibel,” kata Olivia Lazuardy, fashion influencer.

Stay at home membuat keluarga kami mengeksplorasi hal-hal baru, termasuk aktivitas dengan anak seperti masak bersama. Karena keluarga kami cukup ramai dan ibu mereka suka sekali memasak, kulkas Samsung BESPOKE ini memang solusi yang tepat karena unitnya dapat ditambah menyesuaikan kebutuhan kami berlima, tapi tetap terlihat seperti satu appliance, dan masih fit in dengan konsep area dapur keluarga. Kapasitasnya pun cocok sekali untuk persediaan bahan makanan sekeluarga dan tidak perlu sering berbelanja,” ujar Darius Sinathrya, aktor dan presenter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?