Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Kitchen Restaurant Tawarkan Paket ‘High Tea’

0 2,909
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Libur telah tiba. Apakah Bandung menjadi destinasi Anda untuk healing?

Jika ya, jangan bingung untuk menghabiskan sore hari sambil menunggu jam makan malam?

Pasalnya, Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago menawarkan Paket High Tea, paketan minum teh yang kaya dengan suguhan gurih dan manis!

Related Posts
1 daripada 3,798

“Manjakan diri Anda dalam satu set paket teh 3-tingkat, sudah termasuk kopi atau jus dan 3 pilihan menu dengan kue-kue lezat, kue bolu, scone Inggris yang dipanggang, sandwich yang baru dipotong dan kue-kue lainnya termasuk seperti: éclair, mini quiche, croissant, brownies, burger mini, tiramisu, kue opera atau macaroon. Tersedia setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 20:00 WIB di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung,” beber Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Sambil menikmati pemandangan Bukit Dago dan Kota Bandung dengan pemandangan alam di Swiss-Belresort Dago Heritage, menyeruput teh atau kopi dengan Paket High Tea ini hanya dengan Rp 180,000 net/2 orang, tentu akan sangat menyenangkan untuk bersantai bersama orang yang terdekat pada sore hari,” tambah Atika Nurliawati.

Asal tahu saja, Swiss-Belresort Dago Heritage, merupakan jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Tinggalkan komen