Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2022

0 1,017

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Astra Financial

Jakartakita.com – Astra Financial kembali menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022.

Adapun tahun 2022 ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut. Melalui ajang GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia,” ungkap Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial, dalam keterangan pers, Senin (08/8).

GIIAS 2022 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang pada tanggal 11-21 Agustus 2022.

Di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya.

Dari layanan pembiayaan, terdapat FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF).

Dari sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life.

Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA, inovasi terbaru Astra Financial yang launching di bulan Maret 2022 lalu.

SEVA merupakan platform digital yang melayani konsumen dalam pembelian mobil baru yang dilengkapi dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

Artikel Terkait
1 daripada 24

SEVA memiliki prinsip Financing First yaitu memberikan layanan konsultasi kepada konsumen, menjadi fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, proses pembelian produk, layanan kredit mobil, hingga pengantaran unit mobil baru.

Disamping itu, SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval yang akan membantu konsumen melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, jelas, dan didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Fitur andalan lainnya adalah Car Recommendation, di mana fitur ini memberikan layanan kepada konsumen agar dapat memperoleh informasi detail mengenai produk, harapannya konsumen dapat melakukan perhitungan biaya, sehingga dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Sementara itu, di ajang GIIAS tahun ini, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA.

Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program hemat angsuran sebesar Rp14 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan hemat angsuran Rp10 juta untuk pembelian tipe CB150X.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIFGROUP juga memberikan potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8%.

Dibarengi dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

“Pengunjung dapat menikmati beragam promo dan kegiatan di booth Astra Financial. Kami senang untuk dapat memberikan layanan keuangan terbaik sekaligus menawarkan edukasi dan hiburan bagi pengunjung,” ungkap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Asal tahu saja, pada GIIAS 2021, Astra Financial berhasil membukukan transaksi sebesar Rp1,035 triliun, yang terdiri dari transaksi di GIIAS Jakarta sebesar Rp830 miliar dan transaksi di GIIAS Surabaya sebesar Rp205 miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More