Selebritis Ini Akan ‘Manggung’ di Piala Oscar 2015

Jakartakita.com – Ajang penghargaan bergengsi di dunia perfilman, Academy Awards atau piala Oscar 2015, akan diselenggarakan pekan depan, tepatnya pada 22 Februari 2015. Sejumlah selebritis dunia, dipastikan akan ‘manggung’ di ajang ini.

Salah satu penyanyi yang akan tampil, adalah  Lady Gaga. Penyanyi sensasional ini   akan tampil pertama kalinya dalam segmen ‘a special tribute performance’. Selain Lady Gaga, bintang pop terkenal sekaligus pelatih ajang pencarian bakat The Voice, Rita Ora, juga akan tampil di Oscar. Ora akan menyanyikan lagu berjudul Grateful, salah satu soundtrack Beyond the Lights, yang juga menjadi salah satu nominasi lagu terbaik pada ajang ini.

Selain itu, vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine, juga akan tampil menyanyikan lagu ‘Lost Stars’, yang masuk dalam salah satu nominasi soundtrack terbaik. Jennifer Hudson, pemenang pemeran pendukung wanita terbaik tahun 2006, juga masuk dalam salah satu pengisi acara.

Sebelumnya, panitia Oscar juga telah merilis deretan nama selebritis dunia yang akan menjadi pembawa acara sekaligus pembaca nama pemenang Oscar. Mereka adalah Ben Affleck, Jennifer Aniston, Jessica Chastain, Viola Davis, Chiwetel Ejiofor, Chris Evans, Kevin Hart, Dakota Johnson, Jennifer Lopez, Shirley MacLaine, Sienna Miller, Chloe Grace Moretz, dan Eddie Murphy. Selain itu ada juga David Oyelowo, Chris Pine, Chris Pratt, Margot Robbie, Miles Teller, John Travolta, Kerry Washington and Naomi Watts. Marion Cotillard, Benedict Cumberbatch, Meryl Streep, Oprah Winfrey, dan Reese Witherspoon, juga dipastikan akan tampil sebagai pembaca pemenang Oscar.

 

academy awardBen AffleckBenedict CumberbatchChiwetel EjioforChloe Grace MoretzChris EvansChris PineChris PrattDakota JohnsonDavid OyelowoEddie MurphyJennifer AnistonJennifer HudsonJennifer LopezJessica ChastainJohn TravoltaKerry Washington and Naomi Watts. Marion CotillardKevin HartLady GagaMargot RobbieMaroon 5Meryl StreepMiles TellerOprah Winfreyoscar 2015Reese WitherspoonRita OraShirley MacLaineSienna MillerViola Davis
Comments (0)
Add Comment