/Rif Garap Proyek Rahasia

Jakartakita.com – Lama tak terdengar beritanya. Rupanya Grup band Rif yang digawangi oleh Andy (vokal), Magi (drum), Ovy (gitar), Jikun (gitar), dan Teddy (bas) sedang garap proyek rahasia. Grup band rock dari Bandung, /Rif yang dikenal dengan lagu-lagu bertema kritik, seperti  “Radja”, “Si Hebat”, dan “Joni Esmod” sedang mempersiapkan album kesembilan.

Bahkan menurut, vokalis  bernama lengkap Restu Triandy, proses pengerjaan album baru tersebut sudah 85 persen, dan bakal rilis pertengahan tahun ini. Saat ditanya apa tema album baru mereka. Andy yang ditemui  di sela pertunjukan Rockin’ the Law, di Piston Brake, Gandaria I, Jakarta Selatan, Sabtu (21/2/2015) malam, mengatakan kalau temanya jauh lebih damai. Grup Band Rif ingin memberikan tema lagu yang lebih ringan.

Selain akan merilis album baru, /rif juga menyiapkan beberapa proyek yang masih dirahasiakan berkait dengan ulang tahun ke-21 band yang bernama panjang /rhythm in freedom tersebut. Mengenai apa proyek rahasia tersebut. Andy ogah buka mulut.

/RifAndy RifJikun RifJoni EsmodMagi RifOvy RifRadjaSi HebatTeddy Rif
Comments (0)
Add Comment