Apple Rilis iPhone ‘Girlie’ Berwarna Pink

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar iPhone dan warna pink atau merah muda ini. Anda tidak perlu repot memakaikan ‘baju’ tambahan untuk iPhone Anda. Pasalnya dalam waktu dekat, Apple bakal menghadirkan varian warna pink dalam produk iPhone generasi terbaru.

Seperti dilansir dari Wall Street Journal, saat ini Apple tengah mengujicoba pilihan warna baru untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Selain warna abu-abu, silver, dan gold yang ditawarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, kabarnya Apple akan menampilkan varian warna keempat untuk iPhone barunya mendatang. Dan warna tersebut adalah pink. Tentu saja, target konsumen yang dibidik oleh Apple dengan warna baru ini adalah kaum Hawa.

Di luar kehadiran varian warna baru, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus kemungkinan akan menggunakan layar dengan ukuran yang sama seperti pendahulunya, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. S

Selain itu, iPhone generasi berikutnya ini kemungkinan akan menggunakan Force Touch, teknologi baru yang telah diaplikasikan pada Apple Watch dan MacBook baru.

Mengutip PhoneArena, Apple akan memulai produksi massal komponen iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada Mei mendatang. Apabila kabar ini benar, maka kemungkinan besar iPhone generasi berikutnya, termasuk iPhone ‘girlie’ berwarna pink, akan diumumkan September 2015.

Wow, Anda tertarik untuk punya?

AppleiphonePink
Comments (0)
Add Comment