Giliran Pulau Dewata Jadi Tuan Rumah Final Regional AQUADNC 2015

Jakartakita.com – Giliran Pulau Dewata yang menjadi tuan rumah lanjutan putaran Final Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC 2015), tepatnya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, pada Sabtu (14/3/2015) dan Minggu (15/3/2015). Sejumlah 400 tim sepakbola atau sekitar 4.800 anak-anak dari seluruh penjuru Bali telah mendaftar di festival tahunan sepakbola anak usia 10-12 tahun terbesar di dunia ini. Mereka berlomba menampilkan sepakbola terbaiknya untuk menjadi perwakilan Bali di Final Nasional AQUADNC 2015 untuk kemudian mewujudkan mimpi mereka mengenakan seragam Tim Nasional Indonesia di Final Dunia DNC yang akan diadakan di Maroko.

Final Regional AQUADNC 2015 secara bergiliran diadakan di 13 kota besar di Indonesia untuk menjangkau anak-anak di seluruh Indonesia yang ingin mewujudkan mimpi mereka. Bersama Banjarmasin, Kota Denpasar adalah kota ke-6 yang menggelar Final Regional AQUADNC 2015 sebelum dilanjutkan di Kota Semarang, Ambon, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Bandung, dan Jayapura. Di setiap kota, penyelenggaraan Final AQUADNC 2015 selalu disambut dengan animo luar biasa dari para pecinta sepakbola tanah air.

“Melalui AQUADNC, anak-anak Indonesia akan mendapatkan kesempatan yang sama seperti pemain profesional kelas dunia untuk bermain sepak bola membela negara di laga internasional. Festival ini dibangun untuk menjadi ruang bagi para peserta untuk menjalin persahabatan dengan teman-teman baru, sekaligus belajar menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam kompetisi. Dengan penyelenggaraan AQUADNC ini, kami ingin menyatukan anak-anak Indonesia yang memiliki cinta terhadap sepak bola untuk mewujudkan mimpi mereka,” ujar Brand Director Danone AQUA, Febby Intan.

Masing-masing tim yang keluar sebagai pemenang dari Final Regional AQUADNC 2015 akan bertanding di Final Nasional AQUADNC pada bulan Juni 2015. Juara Final Nasional ini berhak mengenakan emblem Garuda di Final Dunia berhadapan dengan tim dari 31 negara lainnya.

aquaaquadnc 2015Denpasarfinal nasionalfinal regional
Comments (0)
Add Comment