Hiii Serem, Ada Jenazah Tanya Alamat ke Tukang Gali Kubur

 

foto: istimewa

Jakartakita.com , Gelsenkirchen – Kejadian jenazah yang bangkit dari kubur, rupanya tidak hanya terjadi di film-film horor. Akhir pekan lalu, jenazah nenek 92 tahun mendadak hidup lagi dan bertanya ke tukang gali kubur.

“Di mana aku sekarang?” tanya wanita mati suri itu seperti dilansir the Daily Mail.

Tukang gali kubur dari Rumah Duka Munstermann, Gelsenkirchen, Jerman yang sedang mempersiapkan pemakaman sang nenek sampai pingsan gara-gara pertanyaan itu.

Sang nenek dianggap ‘meninggal’ beberapa jam sebelum dibawa ke rumah duka. Dia ditemukan tak lagi bernafas oleh perawatnya di panti jompo Gelsenkirchen.

Direktur Rumah Duka langsung menghampiri peti mati ketika melihat anak buahnya pingsan. Dia memastikan sang nenek hidup lagi, lalu memanggil ambulan.

Sayangnya, setiba di rumah sakit, sang nenek yang hidup lagi itu kondisi kesehatannya menurun. Hingga akhirnya Senin (23/3/2015), si nenek benar-benar meninggal.

Kepolisian Jerman kini memeriksa pengelola Panti Jompo yang menyatakan sang nenek sudah meninggal lalu mengirim ‘jenazah’-nya ke rumah duka untuk dikubur.

Media setempat menduga ada malapraktik sehingga perempuan itu tidak memperoleh perawatan ketika pertama kali didiagnosis wafat.

Sementara Direktur Panti Jompo Lother Burger menjamin si nenek memang benar-benar sudah meninggal saat ditemukan perawat.

gelsenkirchenJenazahjermanmayatpanti jompo
Comments (0)
Add Comment