XL Gelar Internet Cepat 4G LTE di Bali

foto: istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) terus memperluas jaringan layanan internet cepat 4G LTE guna ikut mendorong percepatan pembangunan di berbagai daerah di seluruh Nusantara.

Setelah di Jakarta, Medan, Bogor, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung, layanan 4G LTE kini hadir di Bali.

Di Pulau Dewata ini, layanan XL 4G LTE bisa diakses oleh pelanggan dan masyarakat di area Kuta, Badung, serta juga Denpasar melalui promo trial.

Peluncuran layanan XL 4G LTE diresmikan oleh  Act Direktur, Chief Revenue & Customer Management XLRashad Javier Sanchez, serta Sensi Laus Dore di Kuta, Kepala Balai Monitoring Propinsi Bali, pada Jumat (27/3/2015).

“Siapapun tahu bahwa Bali adalah salah satu destinasi wisata terkemuka di dunia. Namun, dunia terus berubah, jika kita tidak mampu mengelola semua ini dengan bijak, maka akan terlindas roda zaman. Internet cepat adalah sarana bagi kita untuk bisa mempertahankan bahkan memajukan industri wisata Bali di masa mendatang,” ungkap Rashad Javier Sanchez.

Bagi masyarakat pada umumnya, internet cepat dapat mengakomodir kebutuhan atas layanan yang bisa membantu mendorong produktivitas ekonomi rakyat.
Promo dan pemasaran produk usaha kecil menengah (UKM) bisa lebih ditingkatkan guna mendapatkan pasar yang lebih baik dalam industri pariwisata Bali. Dalam hal ini, XL sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dengan kalangan UKM dalam memanfaatkan layanan internet cepat dan digital.
 
4G4G-LTEBaliindustri pariwisata di BaliPT XL Axiata Tbk.Rashad Javier SanchezUKMXL Axiata
Comments (0)
Add Comment