Persija Siap Curi Poin di Malang

foto: persija.co.id

Jakartakita.com – Bermain di kandang Arema Cronus, stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4/2015) petang dalam laga perdananya  di Liga Super Indonesia atau QNB League 2015, Persija Jakarta memiliki target mencuri poin.

“Arema tim yang sempurna selama persiapan QNB League. Mereka selalu jadi juara di turnamen pra musim. Dengan materi bagus dan berpengalaman saya rasa tim ini sangat berbahaya. Namun kita datang untuk mencuri poin. Anak-anak sudah siap tempur dan dalam kondisi oke. Kita akan bermain sabar namun tidak melakukan permainan defensif,” jelas pelatih Persija, Rahmad Dharmawan, dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Dalam mencapai targetnya mencuri poin, “Macan Kemayoran” tidak akan diperkuat dua pemain pilar, yaitu gelandang bertahan asal Estonia, Martin Vunk, dan gelandang serang naturalisasi Stefano Lilipaly.

“Martin Vunk dan Stefano Lilipaly tidak kita bawa ke Malang, mereka tidak bisa kita mainkan di laga nanti. Vunk terkendala cedera, sementara Lilipaly izin ke Belanda untuk mengunjungi keluarganya,” imbuh Rahmad.

Cederanya Vunk membuat “Macan Kemayoran” memasukkan nama gelandang asal Nepal, Rohit Chand, selama putaran pertama QNB League untuk menggantikan Vunk. Rohit sendiri masih terikat kontrak dengan Persija.

aremaIndonesiaISLjakartaPersijaqnb leaguesepakbola
Comments (0)
Add Comment