Ahok : Relokasi Untuk Membuat Warga Lebih Sejahtera

foto : istimewa

Jakartakita.com – Kamis (9/4/2015) siang, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi dua lokasi di wilayah Jakarta Barat, guna meninjau proses pengerjaan jalan inspeksi di Kali Mookervart dan Kali Sekretaris.

Kepada warga, Ahok mengatakan, hanya ada satu syarat dalam merelokasi warga, yakni membuat kehidupan warga yang direlokasi menjadi jauh lebih baik.

“Memindahkan orang itu syaratnya cuma satu, yaitu kehidupan orang tersebut harus menjadi jauh lebih baik setelah dipindahkan, meskipun pada awal proses pemindahan sampai terjadi perselisihan,” ujar Ahok.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga meminta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar memperhatikan kesejahteraan warga yang direlokasi.

“Tadi saya sempat melihat ada warga yang jualan ikan bakar, dan membakar ikannya persis di samping rumahnya. Nanti, kalau warga itu direlokasi, maka harus sekalian disediakan tempat untuk dia melanjutkan usahanya itu. Begitu pun dengan warga lainnya yang juga punya usaha sendiri,” kata Ahok, yang didampingi Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi.

 

ahokBasuki Tjahaja PurnamaGubernur DKI JakartaJakarta BaratKali MookervartKali Sekretarisrelokasi wargasatuan kerja perangkat daerah
Comments (0)
Add Comment