Mick Jagger : Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru

foto : istimewa

Jakartakita.com – Seperti kata pepatah, semakin tua semakin jadi. Hal ini nampaknya pantas ditujukan kepada vokalis band Rolling Stones, Mick Jagger, 71 tahun, yang berencana untuk menyusun album baru bersama rekan-rekannya, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood.

Rencana tersebut dikatakan Jagger dalam wawancaranya dengan Majalah Rolling Stones baru-baru ini. Dirinya pun menanggapi pertanyaan wartawan soal kapan dirinya bakal pensiun dari bermusik.

“Saya belum berpikir untuk pensiun. Saya malah berharap Stones dapat merilis album baru dan melakukan tur lagi,” kata Jagger, seperti dilansir NME pada Selasa (7/4).

Dalam wawancara tersebut juga diungkapkan bahwa dalam dua tahun terakhir, Jagger mengaku banyak mendapat inspirasi untuk lagu-lagu baru.  “Saya sudah merekamnya dan semuanya terdengar sangat bagus. Saya ingin sekali mewujudkan album baru ini,” ujar Jagger.

Meski saat ini ia cukup bersabar menunggu momen rekaman album baru Rolling Stones, Jagger tidak mengelak kemungkinan bahwa ia akan bersolo karier. “Jika album Stones gagal tersusun, saya akan menyusun album solo karier, dengan semua materi yang semestinya digunakan oleh Stones,” kata Jagger.

Band Rolling Stones direncanakan akan kembali tur pada Mei, Juni dan Juli 2015. Dalam tur tersebut, Rolling Stones akan memainkan lagu-lagu dari album Sticky Fingers (1971) yang akan dirilis ulang pada Mei 2015.
 

album barualbum Sticky Fingers (1971)Majalah Rolling StoneMick JaggerRolling Stones
Comments (0)
Add Comment