Hari Ini, Yulia Rachman Resmi Akhiri Masa Janda

foto: istimewa

Jakartakita.com – Yulia Rachman memang pernah dua kali gagal dalam pernikahan, namun hal tersebut tak membuatnya kapok berumahtangga. Hari ini, Sabtu (18/4) ibu dua anak tersebut resmi dipersunting Alzipco.

Selain keluarga dan tamu undangan, Wali Kota Bogor Bima Arya dan mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Happy Bone Zulkarnaen nampak di acara akad nikah yang digelar  di Novotel Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Keduanya didapuk menjadi saksi pada pernikahan tersebut.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Alzipco  yang mengenakan setelan busana pengantin putih mengucapkan ijab kabul tanpa didampingi Yulia di depan penghulu. Usai dinyatakan sah, pemandu acara kemudian memanggil Yulia yang dalam akad pernikahannya mengenakan busana pengantin berpadu kerudung panjang putih untuk duduk di samping Alzipco.

Setelah itu, kedua mempelai langsung melakukan sungkeman kepada orangtua masing-masing lalu duduk di pelaminan untuk berfoto bersama para tamu. Salah satu undangan yang hadir adalah ustaz Felix Siauw.

Alzipco diketahui adalah sosok ustad yang merupakan teman kenalan Yulia di pengajian. Walaupun memiliki perbedaan usia 9 tahun, nampaknya hal tersebut tak menjadi kendala.

Selamat, Yulia dan Alzipco!

Alzipcobima aryaBINYulia Rachman
Comments (0)
Add Comment