Jl. Otista 3, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Bakal Ditutup 70 Hari

foto : istimewa

Jakartakita.com – Jl Otista 3, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, akan ditutup selama 70 hari. Penutupan akan dimulai Selasa (21/4/2015) hingga Selasa (30/6/2015) mendatang.

Penutupan tersebut dilakukan terkait rencana PT Wijaya Karya (WIKA) yang akan membongkar Arriving shaft (titik pertemuan), untuk mengangkat mata bor, yang digunakan untuk proyek sodetan Ciliwung–Kanal Banjir Timur (KBT).

“Karena pihak PT WIKA, selaku kontraktor penggarap proyek sodetan, akan membongkar titik pertemuan sodetan di Jl Otista 3. Agar kegiatan tidak terganggu maka lalu lintas akan dialihkan, seperti pernah dilakukan beberapa bulan lalu,” ujar Bernad Octavianus Pasaribu, Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur, Jumat (17/4/2015).

Disebutkan, untuk pengalihan arus kendaraan dari arah Jl DI Panjaitan atau dari arah timur ke barat dialihkan ke ujung Jl Otista 3, Jl Kebon Nanas Selatan 1, Jl Kebon Nanas Selatan Raya dan Jl Otista 3 hingga ke Jl Otista Raya. Sebaliknya, kendaraan dari arah barat ke timur dialihkan melalui Jl Otista Raya-Jl Otista 3-Jl Kebon Nanas Utara-Jl Kebon Nanas Utara 2-Jl Panti Asuhan – Jl Otista 3 dan ke Jl DI Panjaitan.

Pihaknya, kata Bernad, segera memasang rambu pengalihan arus di sejumlah titik strategis. Kemudian, menutup jalan menggunakan pagar seng dan movable concrette barrier (MCB) atau pembatas jalan.

Selain itu, 10 petugas Sudin Perhubungan Jakarta Timur akan disiagakan di setiap persimpangan jalan dan ujung Jl Otista 3. Agar kendaraan tidak menerobos ke proyek sodetan KBT. (Sumber : BeritaJakarta)

 

Cipinang CempedakJakarta TimurJatinegaraJl Otista 3mengangkat mata borpenutupan jalanproyek sodetan Ciliwung–Kanal Banjir Timur
Comments (0)
Add Comment