Selama KAA, 3000 Lampu Hias Dipasang di Kawasan Bandara Halim

foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut digelarnya Konferensi Asia Afrika (KAA) di Jakarta, tanggal 19-24 April mendatang, kawasan Bandara Halim Perdana Kusuma di Jakarta Timur terus bersolek.

Sebanyak 3.000 lampu hias atau miniatur light dipasang di 300 pohon yang berada disepanjang Jalan Raya Halim Perdanakusuma hingga Jalan MT Haryono.

Jalur tersebut merupakan rute perlintasan para tamu negara yang mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma. Dengan dipasangnya ribuan lampu hias ini, maka pemandangan di kawasan tersebut akan semakin indah di malam hari.

Pemasangan ribuan lampu hias tersebut sudah mulai dikerjakan pada Kamis (16/4/2015) lalu. Nantinya setiap pohon akan dipasangi 10 rol kabel berisikan lampu hias. Lampu di setiap rol memiliki daya 20 watt. Rencananya lampu hias ini akan menyala selama dua minggu mulai pukul 18.00-06.00.

“Penataan kawasan Halim Perdana Kusuma baru 40 pesen. Diperkirakan hari Minggu sudah selesai semuanya,” kata Bambang Musyawardhana, Walikota Jakarta Timur, Jumat (17/4).

Selain memasang ribuan lampu hias, lanjut Bambang, pihaknya juga tengah melakukan penataan saluran air, perbaikan jalan, taman, kanstin dan penopingan pohon. (Sumber : BeritaJakarta)

 

KAA 2015lampu hiasminiatur light
Comments (0)
Add Comment