Dian Sastro Bakal Bintangi Film “Kartini”

Jakartakita.com – Pada hari Selasa (21/4/2015) kemarin, bertepatan dengan hari Kartini,  Robert Ronny memposting teaser poster pertama film “Kartini” di akun Twitternya.

Tampak siluet seorang perempuan yang sangat mirip dengan artis Dian Sastro lengkap dengan kicauan Robert, “Selamat Hari Kartini. Perjuangan Kartini untuk pendidikan di Indonesia belum selesai”.

Meski saat itu belum dikonfirmasi perihal ikut sertanya pemeran Cinta dalam film “Ada Apa Dengan  Cinta” di film terbaru Hanung Bramantyo berjudul “Kartini”. Publik sudah menduga-duga kalau Dian Sastro bakal memerankan Kartini seperti terlihat pada poster.

Hal tersebut diiyakan oleh sang sutradara Hanung Bramantyo

Dalam produksi film terbaru garapannya yang bertajuk Kartini, Hanung Bramantyo percayakan peran tersebut pada Dian Sastrowardoyo.

“Saya memilih Dian Sastro itu salah satu generasi penerus yang bisa menjadi inspirasi anak-anak muda saat ini, karena yang ada dalam bayangan saya itu Kartini merupakan seseorang yang dekat dengan kita,” kata Hanung pada Okezone.

Ia berharap dengan hadirnya Dian Sastro sebagai pemeran Kartini, bisa menjadi ikon yang bisa menyentuh hati generasi muda sekarang.

Hanung boleh saja mengandalkan Dian dalam filmnya. Tapi sebuah film tidak boleh mengandalkan pemeran saja untuk bisa dibilang bagus.

Butuh pemahaman lebih dalam juga dari segi cerita dan teknik pengambilan gambar, agar penonton atau bahkan Kartini dan keluarganya merasa puas.

AADCDian SastroHanung BramantyoKartini
Comments (0)
Add Comment