‘Jakarta Rock Syndrome’ Akan Hadir Bagi Para Pecinta Musik Rock

foto: Jakarta Rock Syndrom (poster)

Jakartakita.com – Musik rock memang memiliki kesan tersendiri bagi para pecintanya. Para pecinta musik rock  dari semua kalangan, Baik orang tua maupun muda, pasti nya sudah tidak asing  dengan lambang “lidah melet” yang pernah terkenal pada era 1960-an.

Untuk mengobati rasa kangen pada era keemasan tersebut, ‘Lenteng Stone Complex’ (LSC) Production pun berniat untuk menyelenggarakan festival musik indie rock bertajuk Jakarta Rock Syndrome (JRS).

Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, (30/4/2015) pukul 19.00 WIB – Selesai,  bertempat di Maitrin Lounge & Resto Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tujuan JRS diselenggarakan sendiri adalah untuk membuka jalan dan mewadahi para pemusik-pemusik rock indie di Jakarta, sekaligus memperkuat komunitas musik rock di indonesia.

Dalam acara ini, turut hadir beberapa band rock indie terbaik di Jakarta, juga akan menjadi ajang silahturahmi, dan ngejam bareng dengan sesama pecinta musik di Ibu Kota.

Turut mengisi acara, Widodo Arumdono dengan syair – syair dashyatnya.  DJ Zacky Rencong, serta beberapa band rock indie Jakarta, diantaranya Rock Bintang, Service Motor, BAD,Tom n Roy, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi Glen (081282579340) / Abner (081311113306).

Jakarta Rock Syndrom eventkomunitas musik rock IndonesiaLenteng Stone Complex (LSC)musik Rock
Comments (0)
Add Comment