Sssttt, Pemprov DKI Kembali Buka Lelang Jabatan untuk Pejabat Eselon

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Pasalnya, Jumat (8/5/2015) besok, Pemprov DKI mulai membuka pendaftaran online melalui websitejakgov.jakarta.co.id untuk lelang jabatan.

Lelang jabatan ini untuk menyeleksi jabatan pimpinan tinggi madya (eselon I B) untuk satu kursi deputi gubernur bidang tata ruang dan 30 kursi jabatan untuk pimpinan tinggi pratama (eselon II). Lelang jabatan ini  sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negera (ASN). Pegawai negeri sipil (PNS) yang berniat meningkatkan karier birokrasi pemerintah diberi kesempatan untuk mendaftar.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi PNS DKI yang ingin mengikuti seleksi terbuka lelang jabatan deputi gubernur bidang tata ruang dan lingkungan hidup, antara lain, berusia 57 tahun, pendidikan paling rendah strata 2 (S2) jurusan teknik arsitektur atau perencanaan wilayah kota, memiliki pengalaman kerja di bidang tata ruang dan lingkungan hidup minimal tiga tahun. Paling tidak sekarang pangkatnya sudah  pembina utama muda (IV/C), sedang atau pernah menduduki jabatan eselon II A. Sedangkan untuk posisi pejabat eselon II, terbuka untuk seluruh pejabat eselon III yang ingin menjajal peruntungan mengikuti lelang jabatan.

Semua peserta lelang jabatan untuk deputi gubernur dan pejabat eselon II tersebut akan melalui  lima tahapan proses seleksi yang dimulai dari seleksi administrasi, tes kompetensi dan tes integritas rekam jejak, tes kepemimpinan dan independensi, tes kesehatan dan wawancara dengan gubernur. Tanggal 15 Juni 2015, dipastikan hasil lelang jabatan akan diumumkan.

lelang jabatanPejabat Eselon
Comments (0)
Add Comment