DKI Jakarta Targetkan Punya 300 Taman Terpadu Ramah Anak

foto : istimewa

Jakartakita.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Veronica Tan Purnama menargetkan mempu menghadirkan 300 Taman Terpadu Ramah Anak (TTRA) hingga 3 tahun ke depan, seiring mewujudkan Jakarta sebagai kota yang ramah anak.

“Saya menargetkan dalam kurun waktu tiga tahun ke depan dapat membangun 300 TTRA di Jakarta,” katanya, di Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Istri Gubernur DKI Jakarta ini yakin, pembangunan TTRA ini bisa terlaksana dengan baik jika seluruh elemen masyarakat turut membantu

Dia juga mengungkapkan bahwa, lokasi pembangunan taman yang dekat dengan lingkungan warga selama ini juga sudah sesuai dengan kebutuhan warga.

Seperti diketahui, dalam bulan ini hingga bulan depan, terdapat sebanyak 4 Taman Terpadu Ramah Anak (TTRA) yang akan diresmikan di DKI Jakarta.

Keempat TTRA itu di antaranya, satu di Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara (akan diresmikan 13 Mei 2015), kedua di Gandaria Selatan, Jakarta Selatan (diresmikan 21 Mei 2015), ketiga di Kelurahan Cideng, Jakarta Pusat (diresmikan 29 Mei 2015), dan keempat di Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat (diresmikan 4 Juni 2015).

 

kota yang ramah anakPemprov DKI JakartaTaman Terpadu Ramah Anak (TTRA)Tim Penggerak PKK Provinsi DKI JakartaVeronica Tan Purnama
Comments (0)
Add Comment