Aksi CSR, CCAI Bersama Komunitas Bekasi Kreatif Tanam 1000 Pohon dan Pembuatan Lubang Resapan Biopori

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Bumi bertajuk ‘Tanam Pohon Bumikan Kebaikan’, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi bersama komunitas Bekasi Kreatif melakukan kegiatan menanam 1000 pohon dan membuat lubang resapan biopori.

Penanaman pohon dan pembuatan lubang biopori secara simbolis dilaksanakan di pelataran Ruko Suncity Square Margajaya, Bekasi, pada hari Minggu (10/5/2015).

Adapun sebanyak 1000 pohon, ditanam di 2 titik, yakni di sepanjang Kali Bekasi hingga Cikeas. Titik berikutnya mulai Kalimalang ke arah Barat. Sementara, pembuatan lubang resapan biopori dilakukan di pelataran hijau perkantoran dan perumahan.

“Coca-Cola Amatil Indonesia berkomitmen untuk selalu berkontribusi dalam upaya menciptakan lingkungan hijau sebagai bentuk tanggung jawab sosial. Melalui kegiatan ini, CCAI wilayah Bekasi berharap kegiatan lingkungan hidup ini dapat dilakukan secara berkelanjutan di mana CCAI beroperasi,” ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager.

Sebagai informasi, Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis.

4 pilar kunci tersebut adalah ; menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

Dalam acara itu hadir pula, Ketua Umum Bekasi Kreatif Zaenal Aripin, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Kepala BPLH Kota Bekasi Dadang Hidayat, BAPPEDA Kota Bekasi Kabid Ekonomi Eka Hidayat dan perwakilan dari CCAI diwakili oleh pimpinan pabrik CCAI, Budi Nurdjaya Bimantoro.

 

bekasiCoca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)Hari Bumikomunitas Bekasi Kreatiflubang resapan bioporiprogram CSRRuko Suncity Square Margajayatanam pohon
Comments (0)
Add Comment