Ridwan Kamil Memilih Mundur dari Tim Transisi PSSI

foto: istimewa

Jakartakita.com –  Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengundurkan diri dari Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal tersebut diumumkan pria yang biasa disapa Kang Emil tersebut lewat media sosial.

Sekadar mengingatkan, Ridwan merupakan satu dari 17 nama yang diumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, untuk masuk susunan Tim Transisi PSSI pada Jumat (8/5/2015). Tim Transisi diberi tanggung jawab untuk mengambil alih fungsi PSSI, yang telah dibekukan berdasarkan Surat Keputusan Menpora pada 17 April 2015 lalu.

“SAYA sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari tim transisi PSSI, karena kesibukan dan kegiatan2 di Bandung yg sulit ditinggalkan,” tulis Emil dalam akun Facebooknya, Rabu 13 Mei 2015.

“Namun juga menyampaikan, bahwa saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dlam bentuk bentuk pendapat dan saran2 terkait reformasi Sepakbola yang memang dekat di hati saya. Demikian agar menjadi maklum. Hatur Nuhun,” lanjutnya.

Dengan mundurnya Ridwan Kamil, ini berarti sudah empat orang yang menyatakan munduru dari tim transisi. Mereka adalah Velix Wanggai, Darmin Nasution, dan Farid Husain. Kini anggota tim transisi tinggal  13 orang. Kira-kira siapa lagi yang bakal menyusul ya?

Darmin NasutionFarid HusainMenporaPSSIridwan kamiltim transisiVelix Wanggai
Comments (0)
Add Comment