Kaum Pria Perlu Lakukan Ini Saat Temani Pasangan Berbelanja!

foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi kebanyakan pria, menemani pasangan berbelanja adalah hal yang membosankan. Apalagi para wanita sering tidak ingat waktu kalau sedang berbelanja. Tak peduli sang pria yang menemaninya belanja sudah dilanda bosan tingkat tinggi.

Pria tak pernah mengerti mengapa wanita rela berpindah-pindah dari satu toko ke toko lain demi mendapatkan potongan harga yang tak seberapa demi barang yang sama. Pun, pria tak pernah mengerti mengapa wanita tiba-tiba menjadi sangat perkasa saat berbelanja.

Nah, daripada Anda ‘dimusuhi’ pasangan karena menolak untuk menemani belanja. Ada baiknya Anda melakukan hal ini agar Anda tidak dilanda bosan saat menemani si dia:
1. Pastikan smartphone Anda cukup baterei! Mengotak-atik media sosial atau bermain games dapat membantu mengobati kebosanan. Alternatif lainnya adalah buku bacaan atau games portabel.
2. Alas kaki yang nyaman. Bekali diri dengan sepatu yang nyaman agar dapat mengimbangi pergerakannya.
3. Siapkan sebotol minuman. Siapkan sebotol air dapat menjaga Anda tetap fit saat menunggu dan mendampingi pasangan Anda berbelanja.
4. Siapkan jawaban positif seperti, “oke”, “yes”, “perfect”, “beautiful” dan lain-lain. Agar pasangan Anda lekas menuntaskan pilihannya dan agenda belanja cepat selesai.

shopping
Comments (0)
Add Comment