Tema Perempuan Bakal Ramaikan Plaza Indonesia Movie Festival 2015

foto : istimewa

Jakartakita.com – Meskipun bukan lagi bulan April, dan mungkin saja perayaan Hari Kartini sudah lewat, namun tidak menjadi halangan bagi sebagian kalangan untuk terus menyuarakan isu tentang perempuan.

Seperti yang dilakukan Plaza Indonesia, mall elit dibilangan Jakarta Pusat tersebut, rencananya bakal menggelar festival film bertema perempuan atau karya sineas perempuan dalam ajang Plaza Indonesia Movie Festival 2015, yang bakal berlangsung pada 26-29 Mei 2015 mendatang.

Tema perempuan pada festival film tersebut, disesuaikan dengan tema bulanan dari Plaza Indonesia, yakni Celebrating Woman.

Tidak hanya memutarkan film karya sineas Indonesia saja, Plaza Indonesia juga akan mempertontonkan beberapa film luar negeri yang mengangkat tema perempuan.

Beberapa judul film yang akan diputar antara lain Au Lorun/Aku Menenun/Im Weaving karya Dodid Widjanarko, Two Days One Night karya Luc & Jean-Pierre Dardene, Selamat Pagi, Malamkarya Lucky Kuswandi, The Last Five Years karya Richard LaGravenese, Siti karya Eddie Cahyono dan 7 Hati & Cinta 7 Wanita karya Robby Ertanto.

Jika ingin menyaksikan salah satu film pada festival film tersebut, Anda cukup menukarkan bukti belanja di Plaza Indonesia yang bernialai minimal Rp100.000. Dengan membawa bukti belanja tersebut, Anda akan mendapat dua tiket gratis.

 

celebrating womanfilmplaza indonesiaPlaza Indonesia Movie Festival 2015
Comments (0)
Add Comment