Pemkot Jakarta Barat Siapkan Rp 75 Miliar Untuk Perbaikan 140 Titik Ruas Jalan

foto : istimewa

foto Jakartakita.com – Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan, Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat, Amrih Priyo Widodo mengatakan, Pemkot Jakarta Barat telah menyiapkan dana sebesar Rp 75 miliar untuk perbaikan sejumlah ruas jalan di Jakarta Barat.

Dari dana tersebut, sebanyak 140 titik jalan yang rusak di Jakarta Barat segera diperbaiki dengan menggunakan aspal hotmix dan sebagian akan dibeton.

“Perbaikan nantinya akan di aspal hotmix dan di beton. Jalan yang akan di beton nantinya adalah kawasan yang rawan banjir,” katanya,  di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Perbaikan akan dimulai di Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, karena kondisi jalan yang rusak parah di wilayah tersebut.

“Kami fokuskan tahun ini perbaikan jalannya di Grogol Petamburan dengan anggaran Rp 24 M,” jelasnya.

Sebelumnya, akan dilakukan normalisasi saluran di sepanjang jalan tersebut.

Adapun beberapa ruas jalan lain yang akan diperbaiki, tersebar di delapan kecamatan, yakni di Kecamatan Tambora 20 titik, Kecamatan Cengkareng 17 titik, Kecamatan Kalideres 24 titik, Kecamatan Taman Sari 12 titik, Kecamatan Grogol Petamburan 16 titik, Kecamatan Palmerah 13 titik, Kecamatan Kebon Jeruk 23 titik, dan Kecamatan Kembangan 19 titik.

 

grogol petamburanjalan rusakJelambarpemkot jakarta barat
Comments (0)
Add Comment