TMII Akan Hadirkan Aneka Hiburan Menarik Akhir Pekan Ini

foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada liburan akhir pekan ini bersiaplah, Anda tidak harus pergi jauh meninggalkan Jakarta untuk berekreasi, karena di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan hadir aneka hiburan yang cukup menarik.

Bekerja sama dengan pengelola anjungan dan wahana, manajemen TMII Jakarta dikabarkan akan menggelar beraneka kegiatan yang menghibur.

Diantara lain adalah, pameran produk unggulan dan potensial daerah se-Jawa Tengah serta lomba makanan khas Jateng yang digelar di anjungan Jawa Tengah TMII pada 23-24 Mei 2015.

Selanjutnya itu, khusus ditanggal 23 Mei 2015, di anjungan Jateng, digelar pentas duta seni Kota Surakarta dengan menampilkan wayang orang Sriwedari yang mengusung cerita Samudera Beneng Praja.

Sebelumnya, di tempat yang sama, anjungan Jateng, juga dimeriahkan dengan pentas musik Orkes Keroncong Sinar Mutiara untuk menghibur para pengunjung yang berdatangan.

Anjungan Nangroe Aceh Darussalam TMII menggelar acara menarik, lomba Musabaqah Tilawatil Quran tingkat anak usia 9-14 tahun se-Jabodetabek pada 24 Mai 2015,

Pada hari yang sama, Minggu 24 Mei 2015, anjungan Jateng menghelat pentas musik Orkes Keroncong Irama Sehat, dan pentas duta seni Kabupaten Pekalongan menampilkan aneka tari dari Sanggar Tari Srikandi dan sanggar Wisanggeni.

Selanjutnya, anjungan Jawa Timur menyelenggarakan pergelaran sandratari dengan cerita “Ghagghar Ro’om oleh duta seni Kabupaten Pamekasan, dan di arena Desa Seni TMII dihelat Instalasi Kesenian oleh komunitas desa seni tersebut.

23-24 Mei 2015Acara menarikAkan menggelar orkes kroncong irama sehatakhir pekanjakartaliburan pekan iniTaman Mini Indonesia IndahTMII
Comments (0)
Add Comment