Malam Minggu Ini, Ahok Resmikan Taman Anak Cideng

Jakartakita.com – Sabtu (30/5/2015), akhirnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kenanga di Jalan Tidore RT 002/05, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Peresmian RPTRA Kenanga ini sengaja dilakukan malam hari untuk menunjukkan kepada warga Jakarta kalau RPTRA ini buka sampai jam 24.00. Justru suasana taman di malam hari lebih semarak oleh kehadiran lampion-lampion yang terpasang di pohon-pohon besar.

Pada malam tadi, taman dipenuhi oleh warga yang berkumpul untuk menyaksikan peresmian. Selepas acara, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede yang hadir dalam peresmian itu bernyanyi di atas panggung bersama dengan warga. Masyarakat sekitar pun tampak menikmati suasana di taman pada malam itu.

Taman seluas 1.653 meter persegi yang dibangun gun melalui program corporate social responsibility (CSR) ini juga dilengkapi dengan lapangan futsal, arena bermain anak, PKK Mart, mushala, ruang laktasi, perpustakaan, dua buah toilet untuk anak dan orang dewasa dan disabilitas, serta penambahan ruang sekretariat karang taruna dan saung untuk bersantai.

ahokBasuki Tjahaja PurnamaTaman Cideng
Comments (0)
Add Comment