Astra Graphia Perkenalkan Mesin Cetak Fuji Xerox Versant 2100 Press

foto: Astragraphia Fuji Xerox

Jakartakita.com – Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan sentra percetakan dan grafika di wilayah Indonesia serta, juga melalui diselenggarakannya Surabaya Printing Expo 2015 (SPE 2015). Astragraphia Document Solution memperkenalkan beberapa aplikasi solusi cetak, printer Fuji Xerox dan demo mesin produksi cetak digital terbaru, yaitu, Fuji Xerox Versant 2100 Press.

Dengan mengikuti pameran SPE 2015 yang berlangsung 3 hingga 6 Juni 2015 di Grand City Surabaya, Astragraphia Document Solution ingin mendekatkan diri kepada mitra bisnis sekaligus pelanggan di wilayah Jawa Timur.

Keikutsertaan ini pun ingin mengajak pelaku industri cetak dan grafika untuk mengatur dan meningkatkan cost efficiency sekaligus mengurangi cost production dengan menggunakan aplikasi kreatif dan mesin cetak dari Fuji Xerox.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam Surabaya Printing Expo tahun ini sekaligus memperkenalkan mesin produksi cetak digital terbaru, Fuji Xerox Versant 2100, yang akan membantu industri percetakan dan industri terkait lainnya dalam meningkatkan keuntungan bisnis mereka,”  Ujar Mangara Pangaribuan, Chief Executive, Branch Operation II, PT Astra Graphia, Tbk.

“Hal ini tentunya menunjukkan komitmen kami untuk selalu menjadi yang terdepan sebagai penyedia solusi pencetakan dokumen all-in-one di Indonesia,” tambahnya.

Astragraphia Document SolutionFuji Xerox Versant 2100Fuji Xerox Versant 2100 Pressindustri percetakanmeningkatkan cost efficiencypelaku industri cetak dan grafikaPT Astra GraphiaSurabaya Printing Expo 2015 (SPE 2015)Tbk
Comments (0)
Add Comment