CNI Hadirkan Suplemen Kaya Serat Dengan Sejuta Manfaat

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memperkenalkan salah satu produk suplemen kesehatan berupa suplemen serat CNI Organik Dietary Fiber Powder, yaitu suplemen serat yang terbuat dari beragam tanaman hasil pertanian organik dari Montana, Amerika Serikat.

“Beragam jenis serat di dalamnya membuat CNI Organik Dietary Fiber Powder menjadi solusi kebutuhan serat terpenuhi,” kata Head of Health Food CNI Dept, Ronald Iskandar, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (3/6/2015).

Dikatakan, dengan mengonsumsi makanan kaya serat akan menghindarkan dari masalah kesehatan termasuk obesitas. Oleh karena itu, dia menyarankan untuk melakukan diet yang sehat sehingga tercipta gaya hidup yang sehat.

“Kegemukan/obesitas dapat dicegah dengan menjalankan pola hidup sehat dengan diet sehat. Lakukan olahraga secara rutin, perbanyak minum air putih (minimum 8 gelas/hari), istirahat yang cukup, hindari stres, konsumsi makanan bernutrisi dan cukupi kebutuhan serat,” ujarnya.

Ditambahkan, CNI Organik Dietary Fiber Powder dapat menjadi pilihan suplemen kaya serat. Produk ini terbuat dari 20 jenis tanaman, termasuk biji-bijian, serealia, kacang-kacangan, tanaman hijau, dan buah-buahan, kandungan serat dalam CNI Organik Dietary Fiber Powder terdiri dari serat larut air dan serat tidak larut air.

Kedua jenis serat ini sama pentingnya dalam menjaga kesehatan pencernaan. Gandum, beras merah, kacang hijau, kacang merah, kedelai, chlorella, spirulina, alfalfa, nanas, apel, pisang, jeruk, wortel, merupakan beberapa sumber serat yang terkandung dalam CNI Organik Dietary Fiber Powder.

“Serta kandungan lainnya seperti madu sebagai sumber tenaga sekaligus pencita rasa alami, dan prebiotik oligosakarida untuk memberikan lingkungan yang baik bagi pertumbuhan bakteri menguntungkan, serta enzim untuk membantu pencernaan dan pembuangan racun,” sambungnya.

Selain itu, lanjutnya, CNI Organik Dietary Fiber Powder memiliki manfaat dan keunggulan membersihkan sistem pencernaan (detoksifikasi) dari bahan cemaran dan racun.

CNI Organik Dietary Fiber Powdergaya hidup sehatobesitasPT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)suplemen kaya serat
Comments (0)
Add Comment