Hujan dengan Intensitas Ringan dan Sedang Bakal Guyur Sebagian Wilayah Jabodetabek

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (4/6/2015) hujan diperkirakan bakal turun di sebagian Jabodetabek sepanjang  hari ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya, www.bmkg.co.id, menyebutkan bahwa di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bakal mengguyur Bogor. Sedangkan wilayah lain diprediksi berawan. Namun hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi mengguyur  wilayah Kepulauan Seribu.

Sedang pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, diprediksi bakal guyur Jakarta Selatan, dan Depok. Sedang wilayah lain diprediksi bakal berawan. Namun hujan dengan intensitas ringan masih menghantui wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi dan Bogor.

Sedang pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bakal mengguyur wilayah Bogor. Sedangkan wilayah lain diprediksi berawan. Namun hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi mengguyur  wilayah Jakarta Selatan dan Depok.

Menurut prakiraan cuaca BMKG, suhu udara di Jakarta akan berkisar 24-34  derajat celsius dan tingkat kelembaban 56-93 persen.

BerawanBMKGhujan
Comments (0)
Add Comment