Ini Dia,.. Jurus Jitu Para Wanita Memikat Hati Calon Mertua

foto: istimewa

Jakartakita.com – Banyak para wanita yang merasa khawatir dan gugup apabila diajak sang kekasih untuk makan malam bersama calon mertua. Tidak jarang para wanita merasa bingung ketika pertama kali bertemu dengan orang tua pasangan, malah menimbulkan kesan yang tidak baik bagi calon mertua.

Memang tidaklah mudah untuk mengenali karakter dan kepribadian seseorang, apalagi baru pertama kali bertemu. Namun, sudah kewajiban para pasangan untuk bisa memberikan kesan baik pada orang tua pasangannya. Disini ada beberapa cara mudah yang dapat Anda lakukan, mengenai tips dan trik bertemu dan berkenalan dengan orang tua pasangan Anda yang dilansir dari Times of India berikut ini,
Gunakanlah busana yang tepat
Pastikan Anda tidak memilih pakaian-pakaian seperti rok mini, celana pendek hingga jeans ketat, pada saat berkunjung ke rumah kekasih Anda. Tidak berarti Anda harus berpakaian formal, namun cukup pilih busana yang santai, nyaman dan yang terutama adalah sopan. Ini akan menjadi nilai positif bagi orang tua pasangan.
Sopan
Lebih baik apa adanya, namun tetap menjaga perilaku di depan calon mertua. Jangan sampai mereka mendapat kesan yang tidak baik hanya karena hal-hal kecil yang Anda lakukan secara tidak sengaja.
Berilah salam saat bertemu maupun saat akan pergi. Gunakan kata-kata dan intonasi yang sopan. Namun jangan juga jadi introvert, pemalu dan pendiam. Bicarakan hal-hal ringan saja. Hindari bergosip atau mengatakan hal-hal buruk mengenai orang lain.
Bawalah sesuatu untuk mereka
Ini adalah metode yang banyak disepelekan orang, namun dapat bekerja dengan baik dalam mencuri hati calon mertua. Tak perlu membeli sesuatu yang mahal. Cukup bawakan saja makanan favorit calon mertua atau keluarga kekasih Anda.
 
Biarkan mereka bicara
Ketika mengobrol dengan orangtua kekasih, hindari berbicara terus menerus mengenai diri Anda atau kehidupan Anda. Biarkan mereka berbicara, dan jadilah pendengar yang baik. Ini akan membuat mereka nyaman dengan Anda.
Jadilah diri Anda sendiri
Terdengar sangat sulit, namun jika ingin kedepannya baik, Anda harus menjadi diri Anda sendiri. Tidak perlu menunjukkan sikap berpura-pura di depan calon mertua hanya untuk mengambil hati mereka.
Bagaimana pun juga, perilaku dan karakter asli Anda lah yang membuat pasangan Anda jatuh cinta pada Anda. Untuk itu, Anda harus yakin orang tua si dia juga akan menyukai Anda karena karakter asli Anda, bukan karena dibuat-buat.
Selamat Mencoba…
Cara menghadapi calon mertuaJurus Jitu memikat hati mertuakarakter asli diri Andamembawa dirimenjadi apa adanyaorang tua pasangantips dan trik
Comments (0)
Add Comment