Jelang Ramadhan, Pemprov DKI Jakarta Gelar Pasar Murah

foto: istimewa

Jakartakita.com –  Menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, biasanya harga-harga kebutuhan pokok melambung tinggi. Oleh karena itu, dalam rangka membantu warga Jakarta dari golongan menengah ke bawah untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga di bawah harga pasar. Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar pasar murah di lima wilayah di kota Jakarta.

Lima titik lokasi di Jakarta itu antara lain wilayah Jakarta Pusat di Jalan Baladewa, Kelurahan Tanah Tinggi pada 29-30 Juni 2015. Wilayah Jakarta Utara, yakni di Jalan Budi Mulia Raya nomor 1, kelurahan Pademangan Barat pada 30 Juni hingga 1 Juli 2015.

Kemudian, wilayah Jakarta Selatan, yakni di Situ Babakan Srengseng Sawah, Jagakarsa pada tanggal 1 – 2 Juli. Lalu, untuk wilayah Jakarta Timur di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Jalan Raya Bogor Km 22 pada 2 – 3 Juli.

Terakhir, di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di Sentra Primer Barat, Jalan Puri Kembangan, daerah CNI pada 6 – 7 Juli 2015.
Empat wilayah pasar akan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), dan satu wilayah lagi yang berada di Jakarta Timur akan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan APBN.

Pemprov DKI juga membuka bagi pihak-pihak swasta atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ingin terlibat dalam pasar murah tersebut.

Pasar murahPemprov DKI Jakarta
Comments (0)
Add Comment