Skor Kacamata Jadi Hasil Meksiko vs Bolivia

foto: espn

Jakartakita.com – Meksiko dan Bolivia harus puas berbagi skor kacamata alias 0-0 saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Grup A Copa America 2015 yang berlangsung di Estadio Sausalito, Viña del Mar, Chile, Sabtu (13/6/2015) pagi.

Hasil ini tentu cukup mengecewakan bagi Meksiko yang sebetulnya difavoritkan memenangi laga. Namun, juga pantas untuk diraih karena “El Tricolore” tampil kurang maksimal dalam laga perdananya di ajang Copa America.

Gelandang serang klub Belanda FC Twente, Jesus Corona, yang merupakan bintang skuat Meksiko sebetulnya sudah berusaha keras mengalirkan umpan matang kepada duet striker Matias Vuoso dan Eduardo Herrera Aguirre.

Tapi, tanpa adanya Carlos Vela dan Javier Hernandez yang tidak bermain di Copa America 2015 karena akan tampil di Gold Cup bulan depan di Amerika Serikat, memang jelas terlihat lini depan Meksiko bermain kurang tajam.

Bolivia memiliki beberapa peluang mencetak gol, terutama di babak pertama, sementara peluang terbaik Meksiko hadir di awal babak kedua melalui pemain pengganti Raul Jimenez.

Bek senior Meksiko, Rafael Marquez, harus digantikan Javier Aquino di pertengahan babak kedua akibat cedera. Ada kemungkinan ia harus absen saat Meksiko menghadapi Chile pada Senin pekan depan.

boliviacopa america 2015Meksikopertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment