YLKI Buka Layanan Aduan Keluhan Pelayanan Bandara

foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai akhir Mei 2015 hingga akhir Juni 2015, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) membuka kesempatan lebar kepada penumpang di Bandara Soekarno-Hatta untuk menyampaikan keluhan terhadap pelayanan bandara. Untuk menyampaikan keluhan, masyarakat diberi akses untuk memberikan keluhan ke nomor 021-7981858, 021-7981038 (faks), 082112000540 (SMS/WhatsApp), dan email konsumen.ylki@gmail.com.

Layanan yang masuk dalam kategori yang bisa dikeluhkan di YLKI cukup luas, mulai dari kondisi toilet, mushala yang belum memadai, peredaran taksi gelap, tarif parkir yang terlampau mahal, kendaraan hilang, bagasi hilang, hingga keterlambatan jadwal penerbangan.

Sampai saat ini, YLKI telah menampung 75 aduan. Semua aduan akan dibahas di sebuah forum yang dihadiri pemangku kepentingan bandara, mulai dari pihak operator, regulator bandara, maskapai, Kementerian Perhubungan, hingga 100 perwakilan konsumen. pada tanggal 26-28 Juni 2015.

Tujuan pembentukan bulan pengaduan ini adalah sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi konsumen pengguna bandara agar pelayanan bisa lebih baik lagi. Pihak YLKI telah menyebar poster pemberitahuan bulan pengaduan di beberapa titik di Bandara Soekarno-Hatta, lengkap dengan penjelasan tata cara memberikan aduan.

Yuk, adukan keluhan Anda tentang pelayanan Bandara Soekarno Hatta ke YLKI demi peningkatan kualitas pelayanan bandara!

bandara soekarno-hattaylki
Comments (0)
Add Comment