Jadi Pengacara Margriet, Hotma Ancam Pihak yang Asal Tuduh Margriet

foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah pekan lalu (13/6/2015), pengacara yang ditunjuk Margriet Christina Megawe, Bernadin, mengundurkan diri dari status kuasa hukum yang saat ini dijalani ibu angkat Angeline tersebut. Kini Margriet dan keluarganya didampingi oleh pengacara kondang, Hotma Sitompul.

Bahkan, Hotma Sitompul sesumbar mengatakan pihaknya bakal  menindak tegas pihak-pihak yang sembarangan memberikan komentar tentang kliennya tanpa bukti yang akurat. Peringatan itu disampaikan Hotma seusai pertemuannya dengan Margriet di Polda Bali.

Hotma juga mengingatkan para pakar dan para ahli untuk tidak berbicara sembarangan dan memojokkan kliennya. Jika nantinya ditemui ada pihak-pihak lain yang memojokkan Margriet maka akan dimintai pertanggungjawabannya.

Pernyataan Hotma tersebut sepertinya terpancing akibat maraknya komentar pedas yang sangat memojokkan Margriet dan kedua anaknya Christina dan Yvonne. Hotma ingin semua pihak menghormati proses hukum yang sedang berlangsung. Biarkan hukum yang memutuskan bersalah atau tidaknya Margriet dan anaknya di mata hukum. Namun, selaku kuasa hukum, Hotma bakal membela mati-matian Margriet.

AngelineEngelineHotma SitompulMargriet
Comments (0)
Add Comment