La Nyalla: Jangan Hanya Main Fitnah!

dok. pssi

Jakartakita.com – Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, menegaskan tuduhan match fixing yang diarahkan ke Timnas U-23 itu sangat tidak benar. Seperti diketahui Garuda Muda baru saja mengikuti ajang SEA Games 2015 dan gagal membawa medali dia ajang tersebut,

Apalagi sejak awal PSSI memerangi segala jenis Match Fixing. La Nyalla juga meminta tuduhan tersebut supaya dibuktikan agar tak jadi fitnah.

“Kami tidak mau hanya sekedar dugaan karena bisa disebut sebagai fitnah. Terkait tuduhan ada match Fixing yg membawa nama timnas U-23 di SEA Games 2015, saya minta dibuktikan, jangan hanya main fitnah,” kata La Nyalla, Selasa (16/6/2015).

“Ayo buktikan, jangan asal ngomong saja. Silahkan dilaporkan kepada pihak berwajib. Jangan fitnah atau hanya pengalihan isu kegagalan di SEA Games. Soal rekaman, semua orang juga bisa buat rekaman. Hanya modal rekaman suara dijadikan alat bukti, bisa kok. Jadi jangan sembarangan menuduh,” tegas La Nyalla.

La Nyalla membeberkan dengan adanya tuduhan ini membuat mental pemain Timnas U-23 down. “Meski gagal mendapa medali, PSSI tetap hargai perjuangan keras para pemain. Jangan sakiti perasaan pemain dengan tuduhan ini. Anak-anak berjuang untuk Indonesia,” tutup La Nyalla.

(sumber: pssi.org)

PSSIsepakbola
Comments (0)
Add Comment